Maju Untuk Mengejar Ketertinggalan
Di Post Oleh: Administrasi Tanggal: 17/05/2017 Di Baca33 kali

Sebagai salah satu Perguruan tinggi tertua dibidang Teknologi Informasi dikota Pematangsiantar, AMIK Parbina Nusantara telah memiliki banyak lulusan yang tersebar diseluruh penjuru tanah air dengan beraneka ragam profesi dan pekerjaan. Keberhasilan ini menjadi suatu kebanggaan dan bukti betapa AMIK Parbina Nusantara tetap menjaga kualitas dari lulusan lulusannya.

Sebagai perguruan tinggi informatika pertama di kota pematangsiantar, AMIK Parbina Nusantara tidak semua proses yang dilakukan selama ini berjalan dengan baik. Dalam lima tahun terakhir terlihat jelas bahwa terjadi penurunan kualitas dan mutu dengan menurunnya jumlah mahasiswa yang mendaftar setiap tahunnya di program studi yang diasuh AMIK Parbina Nusantara. Tidak dapat disangkal meski yang pertama di Pematangsiantar tapi dalam 5 Tahun terakhir telah banyak kampus kampus informatika yang berdiri di Pematangsiantar yang menimbulkan tingginya tingkat persaingan.

Untuk kembali memenangkan persaingan tersebut dengan melihat potensi AMIK Parbina Nusantara ke depan maka dalam Rapat Yayasan  disahkan untuk mengganti kepengurusan lama ke pengurusan yang baru. Saat ini Pengurus Yayasan yang baru yang dikomandoi Bapak Petrus Yusuf  menggaris bawahi dan menekankan visi yayasan untuk AMIK Parbina : “Maju untuk mengejar ketertinggalan” yang jika dicermati dasar penekanan visi tersebut adalah meningkatkan kualitas lulusan, kualitas dosen, kualitas infrastruktur dan kualitas pelaksanaan Tri darma Perguruan Tinggi. Untuk menrealisasikan visi tersebut Pengurus Yayasan Baru telah memindahkan Perkuliahan ke Gedung Baru Berlantai 4 yang dilengkapi dengan fasilitas perkuliahan yang nyaman dan mumpuni dan tidak ketinggalan pemanggilan dosen dosen berkualifikasi Magister dibidang Informatika untuk memberikan perkuliahan yang bermutu kepada mahasiswa.

Top