AMIK Parbina Nusantara Memasuki Gedung Baru
Di Post Oleh: Administrasi Tanggal: 17/05/2017 Di Baca1136 kali

Sebagai bentuk realisasi janji dari pengurus yayasan baru AMIK Parbina Nusantara telah memasuki Gedung baru permanent berlantai 4. Gedung ini berdiri kokoh di Kompleks Pendidikan Methodist Pematangsiantar dengan sarat berbagai fasilitas yang dapat digunakan dalam menunjang pendidikan.

“Dalam kepengurusan baru yayasan kita sudah berkomitmen untuk memajukan AMIK Parbina sebagai Perguruan tinggi primadona bagi masyarakat” Kata Bapak Petrus Yusuf diruang kerjanya ketika Acara memasuki Gedung Baru Perkuliahan AMIK Parbina Nusantara. Lanjutnya dia mengatakan “ Dalam waktu lima tahunan kita sudah punya rencana yang harus dilaksanakan dengan cepat dan tepat yaitu Penilaian Akreditasi yang harus ditingkatkan dari nilai C ke Nilai B, Pemanggilan Dosen dosen Magister Komputer dan Doktor Komputer untuk mengajar di AMIK Parbina Nusantara dan 5 tahun ini akan kita persiapkan AMIK Parbina Nusantara menjadi Institut Bisnis dan Informatika Pertama di Pematang Siantar  yang akan menjadi kebanggaan kota pematangsiantar nantinya.”

Ditempat terpisah Direktur AMIK Parbina Nusantara  Prof. Dr. Ramlan Silaban, M.Si  menyambut baik rencana para pengurus yayasan tersebut “ Itu sesuatu kemajuan yang harus kita dukung bersama, kami akan tetap concern melayani pendidikan di kota ini dengan kualitas yang tidak kalah dengan kota kota besar di Indonesia, AMIK Parbina Nusantara harus kembali menjadi primadona bagi masyarakat kabupaten simalungun sekitarnya”

Para Alumni menyambut baik niat para pengurus yayasan baru ini untuk kemajuan AMIK Parbina Nusantara Perubahan harus tetap dilaksanakan kearah yang lebih baik.

AMIK Parbina Nusantara memiliki 2 (dua) Program Studi yaitu D3 Manajemen Informatika dan D3 Teknik Informatika dengan semua program studi terakreditasi.

Top